Jakarta – Suara Ekonomi

Banyak cara yang dapat dilakukan saat mengisi waktu luang, salah satunya adalah menonton film. Menonton sebuah film sudah menjadi kegiatan yang digemari banyak kalangan. Tentunya, produksi-produksi film berusaha untuk menciptakan sinema yang dapat memanjakan penonton.

Berikut film yang akan tayang di tahun 2020, yaitu:

1. Sonic the Hedgehog

 Poster Film Sonic the Hedgehog (Sumber : www.imdb.com)

Bagi para pecinta video games pasti sudah tak asing dengan nama yang satu ini. Film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini, menceritakan tentang tokoh Sonic yang mempunyai kecepatan super. Kelebihan itu, digunakan untuk melarikan diri dari penjahat yang ingin memanfaatkan keunggulan Sonic. Film ini akan rilis pada bulan Februari.

2. Milea: Suara dari Dilan

 Poster Film Milea: Suara dari Dilan ( Sumber : www.imdb.com)

Selanjutnya datang dari Indonesia. Film yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan tayang pada tanggal 13 Februari 2020. Berbeda dengan 2 film sebelumnya, kali ini kisah cinta Dilan dan Milea dibahas berdasarkan sudut pandang Dilan.

3. Black Widow

Poster Film Black Widow (Sumber : www.imdb.com)

Tahun ini, Marvel Cinematic Universe akan merilis film solo dari karakter Black Widow. Film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini berlatar waktu antara Captain America: Civil Wars dan Avengers: Infinity War. Dalam film ini diceritakan bahwa Black Widow kembali ke masa lalunya. Marvel berencana akan merilis film ini pada bulan April 2020.

4. Mulan

 Poster Film Mulan (Sumber : www.imdb.com)

Sama halnya dengan film-film sebelumnya, tahun ini Disney membuat film live action lainnya, yaitu Mulan. Film ini akan rilis pada 25 Maret 2020. Film ini bercerita tentang seorang putri dari prajurit terhormat di Tentara Kekaisaran Tiongkok. Ia dipercaya untuk menggantikan posisi ayahnya yang sakit. Selama menggantikan ayahnya, ia menyamar menjadi pria dan mengganti namanya menjadi Hua Jun. Film adaptasi ini akan diperankan oleh Liu Yifei sebagai Hua Mulan.

5. The King’s Man

Poster Film The King’s Man (Sumber : www.imdb.com)

Bagi penikmat film action pasti sudah tidak asing dengan film ini. The King’s Man merupakan film lanjutan dari Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle. Film ini membahas tentang seseorang yang harus menghentikan kelompok perang. Film British-Amerika yang disutradai oleh Matthew Vaughn akan rilis pada tanggal 18 September 2020.

Itulah rekomendasi film yang akan tayang tahun ini. Dari beberapa film di atas, apakah ada judul yang sudah anda nanti – nantikan?

Reporter :  Farah Khansa Meirizka

Editor : Mutiyas Palupi

BAGIKAN
Berita sebelumya5 Kuliner Khas Yogyakarta
Berita berikutnyaIkrar Calon Dekan FEB-UP Periode 2020-2024. Manakah yang Paling Menjanjikan?
LPMSE atau Lembaga Pers Mahasiswa Suara Ekonomi merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang lahir sejak 1986 di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Pancasila Jakarta. Produk LPMSE : Majalah, Buletin, Koran, Tabloid, Lembar Pemberitahuan, Mading, MyCampus, dan lainnya dan kini Majalah Online di www.suaraekonomi.com

LEAVE A REPLY