Nongkrong Asyik Ga Bikin Kantong Jebol

0
66

Jakarta – Suara Ekonomi

Depok masuk dalam jajaran kota Metropolitan Jabodetabek yang memiliki banyak potensi, baik itu dari segi perokonomian juga pariwisatawanya. Selain tempat wisata, kota yang terletak antara Jakarta dan Bogor ini memiliki banyak tempat-tempat yang seru untuk hangout. Salah satunya adalah Kedai Tikar.

Cafe Kedai Tikar merupakan salah satu cafe yang sangat cocok untuk dijadikan tempat kongkow. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti free wifi dan live music bagi anda yang ingin bernyanyi. Cafe ini sangat direkomendasikan untuk para muda-mudi, mahasiswa dan pelajar yang ingin kumpul bersama, mengerjakan tugas bareng, atau untuk jalan bersama sang kekasih.

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam dari minuman dan makanannya. Salah satu minuman favorit disini adalah Nutella Blend yang akan memanjakan lidah Anda dan Roti Bakar Smoked Beef dari menu makanannya. Kisaran harga yang ditawarkan cukup terjangkau, sangat cocok untuk kantong mahasiswa dan pelajar. Mulai dari 15rb s/d 20rb saja. Cafe Kedai Tikar beralamat di Jl. Margonda Raya, pd. Cina, Beji, Depok no. 12 (dekat BSI). Buka mulai pukul 05:00 sore sampai 11:00 malam.

Menu makanan yang tersedia di Cafe Kedai Tilkar

Didirikan pada tahun 2016 lalu, memang diperuntukan bagi kaum muda. Lokasi yang dekat dengan kampus. Untuk kalian yang kuliah di sekitar Kota Depok, belum sah sepertinya jika kalian belum berkunjung ke Cafe Kedai Tikar.

Bagi Anda yang bingung untuk menentukan tempat buat bermalam mingguan bersama sang kekasih, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Cafe Kedai Tikar. Sebab cafe ini cenderung ramai hanya pada weekdays saja karena kebanyakan pengunjungnya adalah para mahasiswa yang datang setelah selesai ngampus atau hanya untuk bersitirahat sambil menunggu jam kuliah berikutnya.

Terlihat pengunjung yang sedang menikmati makanan, minuman, dan fasilitas yang disediakan Cafe Kedai Tikar

Jadi, apabila Anda mengunjungi tempat ini diakhir pekan tak perlu khawatir untuk tidak kebagian tempat. Dibanding cafe lain yang harus menunggu lama demi mendapatkan tempat sehingga membuat tidak nyaman dan leluasa.

Dengan tempat yang nyaman, bersih, dan pelayanan memuaskan dari para pelayannya.  Dijamin tidak akan kecewa mengunjungi cafe ini.

Udah sering kemari, biasanya untuk ngumpul dan ngerjain tugas bareng. Tempat ini enak, asik, dan terjangkau lah yaa untuk masalah harganya. Terus pelayannya juga bisa direpotin kalo kita mau minta tolong ini itu. Pokonya recommended banget deh tempat ini,” ujar Diaz, salah satu pengunjung Cafe Kedai Tikar yang tinggal disekitar Depok.

Khusus di bulan Ramadan, Cafe Kedai Tikar memberikan takjil gratis bagi para pengunjung yang datang bersama teman-temannya untuk mengadakan acara buka puasa bersama.

 

Reporter : Kemal Abdussalam

Editor : Erika Sukma