Deadpool 2 Tayang Hari ini !

0
119

Jakarta – Suara Ekonomi

Ini waktu yang tepat untuk  penggemar superhero. Dimana Deadpool 2 akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia. Fans Marvel sekaligus para pencinta waralaba film X-Men boleh bersukacita dengan kehadiran trailer perdana Deadpool  2. Bernuansa seperti film pertama, di dalam film ini penonton akan diperkenalkan oleh tim X-Force.

Deadpool 2 adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Deadpool , didistribusikan oleh 20th Century Fox . Hal ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran kesebelas dalam seri film X-Men , dan sekuel film 2016 Deadpool . Film ini disutradarai oleh David Leitch dari naskah oleh Rhett Reese , Paul Wernick , dan Ryan Reynolds , dengan Reynolds membintangi peran judul bersama Josh Brolin , Morena Baccarin , Julian Dennison , Zazie Beetz , TJ Miller , Brianna Hildebrand , dan Jack Kesy . Dalam film tersebut, Deadpool membentuk tim X-Force untuk melindungi mutan muda dari Cable.

Film Deadpool 2

Wade Wilson (Ryan Reynolds) berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wade lalu membentuk sebuah tim bernama X-Force yang beranggotakan Deadpool sendiri, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan Bedlam.

 Diarahkan oleh David Leitch, Diproduksi oleh

Ditulis oleh

Berdasarkan

Kolam kematian
oleh

Musik oleh Tyler Bates Sinematografi Jonathan Sela Diedit oleh

Produksi
perusahaan

Didistribusikan oleh 20th Century Fox

Tanggal rilis

  • 18 Mei 2018 (Amerika Serikat)

Waktu berjalan

119 menit

Negara Amerika Serikat, Bahasa Inggris

Banyaknya adegan serta dialog kocak dalam trailernya, membuat Deadpool 2 tak kehilangan rasa humornya. Adegan laga yang penuh dengan kekerasan dan cenderung sadis, tetap dipertahankan meskipun sutradara film ini diganti.

Tak sampai di situ, film yang berada di dalam kisah X-Men ini bahkan terkesan hendak meledek waralaba film tersebut. Itu terlihat dalam sebuah adegan Deadpool tengah duduk di kursi roda Profesor X.

Selain itu, terdapat beberapa fakta baru yang membuat Deadpool 2 menarik untuk dinanti sebelum tayang Mei 2018 nanti. Apa saja itu?

Misi Cable

Banyak penggemar yang telanjur antusias dan berharap agar Deadpool dan Cable (Josh Brolin) bisa beraksi secara berdampingan. Namun, harapan tersebut tampaknya harus dikubur hidup-hidup.

Pasalnya, di film ini Cable justru memiliki misi untuk membunuh seorang mutan bocah agar bisa menyelamatkan masa depan. Bocah tersebut disinyalir adalah karakter yang diperankan Julian Dennison.

Para Mutan di X-Force

Membahas X-Force, tentu kita akan bertanya-tanya apakah bedanya dengan X-Men. Dalam komiknya, X-Force merupakan tim mutan bentukan Cable yang lebih militan dan agresif dalam memberantas lawan-lawannya.

Salah satu karakter X-Force yang disorot di trailer film ini adalah Bedlam. Karakter ini diperankan oleh Terry Crews. Selain Bedlam dan Cable, anggota lain X-Force yang sudah muncul di trailer film ini adalah Domino (Zazie Beetz).

Penasaran dengan cerita Deadpool 2 yang saat ini sedang ramai di bicarakan? Kita tonton trailer dulu https://jadwalnonton.com/film/2018/deadpool-2/

Reporter: Detika Yossy

 

BAGIKAN
Berita sebelumyaKeistimewaan Gamelan sang Orkestra Jawa
Berita berikutnyaJelang Bulan Ramadhan, Harga Kebutuhan Pokok Naik
LPMSE atau Lembaga Pers Mahasiswa Suara Ekonomi merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang lahir sejak 1986 di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Pancasila Jakarta. Produk LPMSE : Majalah, Buletin, Koran, Tabloid, Lembar Pemberitahuan, Mading, MyCampus, dan lainnya dan kini Majalah Online di www.suaraekonomi.com