Deretan Film Tayang Pertengahan Juni 2019, Wajib Nonton!

0
99

Jakarta – Suara Ekonomi

Menonton sebuah sinema menjadi salah satu pilihan yang dilakukan saat mengisi waktu luang. Kategori yang disajikan sangat beragam dan selalu ada yang baru setiap harinya. Salah satunya beberapa film yang sudah dikonfirmasi akan tayang pada pertengahan Juni 2019.

Tujuh film berikut ini akan menggemparkan bioskop Indonesia pada minggu kedua bulan Juni 2019. Mari simak beberapa rekomendasi film dan sinopsisnya berikut ini

1. Toy Story 4

Sumber foto: toofab.com

Lanjutan dari trilogy Toy Story ini menceritakan misi Woody dan teman-temannya. Misinya kali ini yaitu menemukan Forky, sebuah mainan buatan gadis kecil yang merupakan majikan barunya. Forky melarikan diri karena merasa dibuat bukan untuk mainan, tetapi untuk mengambil makanan kemudian akan dibuang begitu saja. Dalam film ini diceritakan bahwa Woody dan mainan lainnya berusaha menemukan Forky dan menyatukannya kembali dengan majikannya, Bonnie.

Yang menarik dalam film besutan Pixar ini adalah kemunculannya setelah sebelumnya seri ini diprediksi berakhir di Toy Story 3. Tetapi kini hadir kembali dengan aksi seru Woody dan kawan-kawan yang menyajikan petualangan berbeda.

2. Annabelle Comes Home

Sumber foto: youtube/trailer zone

Film Annabelle kali ini kedatangan sosok berkerudung dengan koin menutupi matanya. Dikenal sebagai Ferryman, mitosnya makhluk ini mengangkut jiwa-jiwa orang mati di seberang sungai Styx ke tanah orang mati.

Hantu ini bukan satu-satunya yang dibangkitkan oleh Annabelle. Meskipun dikurung dalam ruangan penuh artefak jahat, boneka mistis itu kembali membangunkan beberapa roh dan mulai mengejar Judy, anak ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren.

3. Secret Life of Pets 2

Sumber foto: rte.ie

Musim ke-2 kali ini kembali menceritakan para binatang peliharaan dan aktivitas mereka ketika ditinggal oleh pemiliknya. Seekor anjing terrier bernama Max merasa gelisah dengan lahirnya bayi sang pemilik. Kemudian Max bertemu Rooster, anjng di peternakan yang membantunya mengatasi masalahnya. Selain itu, ada juga Snowball sang kelinci yang berkhayal dirinya menjadi superhero dan memiliki kekuatan super.

Film ini cocok ditonton bersama keluarga karena ceritanya yang ringan. Dan pastinya aksi lucu Max dan kawan-kawan akan kembali menghibur di sequel Secret Life of Pets.

4. Men in Black: International

Sumber foto: sea.ign.com

Men in Black: International diperkirakan akan menampilkan karakter baru di alam semesta yang sama dengan tiga film Men in Black yang pertama, tetapi memperluas fokus cerita secara global.

Film yang dibintangi Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Liam Neeson, dan Emma Thompson ini akan menampilkan aksi yang berlangsung di tempat lain di seluruh dunia. Neeson akan berperan sebagai kepala cabang agen investigasi alien Amerika Serikat (AS), mirip dengan peran yang dimainkan Rip Torn sebagai bagian dari agensi AS yang ditampilkan dalam film-film sebelumnya.

5. Child’s Play

Sumber foto: encrypted-tbn0.gstatic.com

Masih ingatkah dengan boneka chucky? Seri kali ini bercerita tentang seorang Ibu yang memberikan sebuah robot kepada sang anak sebagai hadiah ulang tahun. Mereka tidak menyadari adanya sifat jahat dalam robot tersebut.

Meski merupakan remake dari film tahun 1998 dengan judul sama, sudut pandang yang digunakan Child’s Play 2019 tentu berbeda. Yang sebelumnya menggunakan boneka voodoo kini diganti dengan robot pembunuh. Tidak hanya itu, karena digarap oleh produser yang sama dengan film “IT” membuat film ini semakin menarik perhatian para pecinta thriller.

6. Anna

Sumber foto: imdb.com

Seorang wanita cantik bernama Anna ternyata adalah seorang pembunuh paling ditakuti di dunia. Suatu hari ia mendapat misi untuk membunuh target yang ada di kota Paris.

Karakter Anna diperankan oleh Sasha Luss, seorang supermodel kelahiran Rusia. Film ini disutradarai oleh Luc Besson yang sebelumnya sukses dengan film beraliran sama yakni “Lucy” di tahun 2014.

7. The Dead Don’t Die

The Dead Don’t Die adalah film horor-komedi yang dapat memicu gelak tawa. Film ini akan menampilkan jalan cerita tentang kota kecil bernama Centerville yang diganggu oleh orang-orang yang bangkit dari kuburnya. Meski begitu, hadirnya zombie tidak dihiraukan oleh warga, dan tidak dianggap sebagai ancaman yang serius.

Film yang dibintangi Selena Gomez dan Steve Buscemi ini diperkirakan dapat menarik perhatian penonton dengan nuansa baru horror-komedi yang disajikannya.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan film-film rekomendasi ini? Jangan sampai terlewatkan ya.

Reporter: Anisah Fitriana

Editor: Anita Permata S

BAGIKAN
Berita sebelumyaPemain Timnas Indonesia Menjalani TC
Berita berikutnyaResensi Buku: Bergeraklah Mahasiswa
LPMSE atau Lembaga Pers Mahasiswa Suara Ekonomi merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang lahir sejak 1986 di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Pancasila Jakarta. Produk LPMSE : Majalah, Buletin, Koran, Tabloid, Lembar Pemberitahuan, Mading, MyCampus, dan lainnya dan kini Majalah Online di www.suaraekonomi.com

LEAVE A REPLY