Jakarta – Suara Ekonomi

Sudah tidak asing lagi, ketika kita mendengar sebutan “Spider-Man”. Setelah sukses meraup untung yang cukup besar pada film “Spider-Man: Home Coming”, kali ini Marvel Cinematic Universe yang berkerja sama dengan Sony Pictures akan mengembangkan cerita superhero tersebut dengan judul “Spider-Man: Far From Home”.

Spider-Man merupakan salah satu superhero yang paling banyak disukai oleh fans Marvel. Film Spider-Man sendiri, sudah digarap berkali-kali. Pertama pada tahun 2002 dengan judul “Spider-Man”, dilanjutkan pada tahun 2004 yang berjudul “Spider-Man 2” dan pada tahun 2007 bernama “Spider-Man 3 ”. Setelah film “Spider-Man 3”, Sony Pictures kembali membuat film superhero ini, yaitu pada tahun 2012 dengan judul “The Amazing Spider-Man” dan pada tahun 2014 “The Amazing Spider-Man 2”. Dan di tahun ini, munculah “Spider-Man: Far From Home”.

Dalam sekuel kali ini, “Spiderman: Far From Home” bergenre Action, Adventure, dan Sci-Fi. Film ini disutradai oleh Jon Watts yang sebelumnya telah menggarap beberapa film, seperti Spider-Man : Home Coming, Cop Car, dan Clown. Beberapa aktor seperti Tom Holland dan Zendaya masih ikut andil dalam mensukseskan film Spider-Man. Namun, terdapat penambahan karakter baru, yaitu Samuel L.Jackson yang berperan sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders sebagai Agent Maria Hill.

Marvel Cinematic Universe telah melakukan produksi sekuel ini sejak Juli 2018 dan berakhir pada oktober 2018. Melalui instagram Tom Holland, ia mengatakan “THAT’SWRAP #FarFromHome”. Film ini akan dirilis dalam format standart, Real 3D dan IMAX 3D. Pecinta film action harus sedikit bersabar, karena kabarnya film ini baru akan dirilis pada tanggal 5 Juli 2019 di UK, namun di indonesia biasanya tayang lebih cepat 2 hari dari jadwal rilisnya di UK.

Berikut beberapa informasi terkait film “Spider-Man: Far From Home”:

Genre : Action, Adventure, Sci-Fi

Sutradara : Jon Watts

Produser : Kevin Feige dan Amy Pascal

Penulis skenario : Chris McKenna dan Erik Sommers

Perusahaan Produksi : Columbia Pictures , Marvel Studio , Pascal Pictures , Sony Pictures

Tanggal Rilis : 5 Juli 2019

Bahasa Film : Inggris

Pemain :

1.Tom Holland berperan sebagai Peter Parker/Spider-Man

2.Zendaya berperan sebagai Michelle Jones

3.Jake Gyllenhaal berperan sebagai Quentin Beck/Mysterio

4.Cobie Smulders berperan sebagai Agent Maria Hill

5.Samuel L.Jackson berperan sebagai Nick Fury

6.Marisa Tomei berperan sebagai May Parker

7.Jacob Batlon berperan sebagai Ned

8.Angourie Rice berperan sebagai Betty

9.Jon Favreau berperan sebagai Happy Hogan

Berikut sinopsisnya:

Film “Spider-Man: Far From Home” menceritakan tentang Peter Parker yang memulai perjalanan sekolahnya menuju ke eropa bersama teman temannya yaitu Michelle Jones, Ned dan Betty.

Ditengah perjalanan , Peter tidak dapat menikmati liburannya dengan tenang. Ia disini akan berhadapan dengan The Elementals yang terdiri dari “Hydroman, Sandman, dan Moltenman”.

Sebelumnya, Peter Parker bertemu dengan Nick Fury , Nick meminta bantuan sang Spider-Man untuk membantunya melawan The Elementals. Dan tidak hanya itu saja, Nick Fury juga meminta bantuan Mysterio yang akan membantu Nick dan Peter untuk melawan The Elementals.

Nick Fury sedang berada di dalam kamar Peter Parker.

Melalui tayangan trailer yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, film ini cukup membuat para Fans Marvel terkesan dan penasaran. Berikut adalah link yang bisa anda kunjungi untuk melihat trailernya.

https://www.youtube.com/watch?v=DYYtuKyMtY8

Dari tayangan tersebut, penonton semakin penasaran akan bagaimana Spider-Man mengalahkan The Elementals. Lalu, timbul pertanyaan mengapa Mysterio menjadi sosok yang baik? Sedangkan di komik, Mysterio merupakan karakter yang antagonis. Mampukah Spiderman, Mysterio dan Nick Fury mengalahkan The Elementals?

Mysterio sedang mengeluarkan kekuatannya.

Apakah para Fans Marvel sudah siap melihat sang Spider-Man beraksi melawan The Elementals ? Pastinya kita semua sudah tidak sabar menunggu film yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Reporter: Immanuel J

Editor: Anita Edenia Rahma

LEAVE A REPLY