Jakarta – Suara Ekonomi.

Banyak penggemar film drama hasil karya anak bangsa Indonesia, yang mempunyai kualitas terbaik dan tidak kalah saing dengan produksi dari luar negeri. MD Pictures adalah salah satu rumah produksi yang sukses menghasilkan banyak film drama hingga horror. Tangan hangat dari Manoj Punjabi selaku produser, juga berperan dalam mensukseskan banyak film-film Indonesia.

Selain itu, Hanung Bramantyo, juga dikenal sebagai sutradara dan penulis dengan banyak kesuksesan yang diraihnya seperti pada film Ayat-Ayat Cinta, Soekarno, Rudy Habibie, dan masih banyak lagi. Diketahui ia juga menyutradarai sekaligus menulis film Surga Yang Tak Dirindukan sekuel pertama dan kedua.

Pada sekuel pertamanya, film yang rilis pada Juli tahun 2015 ini, sukses merebut perhatian dan banyak menguras air mata penonton-penontonnya. Produksi film MD Pictures kemudian mengambil kesempatan lagi untuk meneruskan drama percintaan tersebut, dengan membuat sekuel keduanya yang berjudul “Surga Yang Tak Dirindukan 2”.

Pecinta dari film ini harus sedikit bersabar, karena film ini baru dirilis pada 15 Desember 2016 mendatang. Peran utama masih diberikan kepada Laudya Cynthia Bella sebagai Arini dan Fedi Nuril sebagai Mas Pras. Selain itu masih ada Raline Shah sebagai Meirose. Kesuksesan pada sekuel pertama, mungkin akan terjadi kembali pada sekuel kedua ini. Ditambah lagi, adanya peran aktor tampan, Reza Rahardian yang semakin membuat penonton antusias menunggu rilisnya film ini di bioskop-bioskop.

Berikut sinopsisnya :

“Pertemuan dengan Arini membuat Meirose menjadi ragu dengan pilihan hidupnya selama ini. Arini begitu tulus menyayangi dirinya dan Akbar, dan berharap agar Meirose kembali pada Pras. Mereka sudah menjadi keluarga. Apalagi ketika sosok Pras muncul dihadapannya, Meirose tidak bisa mengingkari bahwa cintanya pada laki-laki bijak itu masih ada dalam hatinya. Bahkan Arini didukung Nadia, berusaha keras menarik Meirose kembali.

Meirose bingung, maju dengan kehidupannya yang baru, yang dia sendiri tidak tahu akan jadi seperti apa, ataukah mundur pada kehidupannya yang lama, yang ingin dia tinggalkan selama ini, tapi menjanjikan hal yang lebih pasti bagi masa depannya?

Ada apa dibalik motivasi Arini yang menggebu-gebu meminta Meirose kembali dalam kehidupan rumah tangganya yang sudah harmonis selama ini?

Apa yang akan dilakukan Pras, akankah dia kembali menerima Meirose? Sementara, dia meragukan kemampuannya untuk bersikap adil sebagaimana yang diwajibkan Allah pada laki-laki yang memilih berpoligami?

Siapa juga Dokter Syarief (Reza Rahardian) yang tiba-tiba hadir di tengah-tengah persoalan mereka? Lalu mengapa surga itu tiba-tiba menjadi dirindukan sekarang? “

Sepertinya, kelanjutan kisah cinta antara Mas Pras dengan Arini akan menguras air mata para penonton lagi, terutama kaum wanita yang menjadi penggemar film ini. Pada trailer Surga Yang Tak Dirindukan 2, Meirose mengambil anaknya yaitu Akbar yang sebelumnya di titipkan kepada Mas Pras dan Arini. Nadia sebagai anak dari Mas Pras dan Arini mencoba mencegah Meirose dan Akbar pergi, namun tidak berhasil. Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu di suatu negara.

Berikut trailer dari Surga Yang Tak Dirindukan 2 :

https://www.youtube.com/watch?v=CpYd9yPpCQ0

Dari tayangan trailer tersebut, penonton semakin dibuat penasaran. Akankah Meirose kembali menjadi istri kedua Mas Pras dan kekuatan hati Arini yang akan diuji kembali. Yup!! Kita semua pasti tidak sabar menunggu film yang akan rilis pada akhir tahun ini.

Sumber :

www.21cineplex.com

Oleh: Deanira Aldrin. B

BAGIKAN
Berita sebelumyaZAHIR SOLUSI MUDAH AKUNTANSI
Berita berikutnyaDARI SAMPAH JADI FURNITURE UNIK
LPMSE atau Lembaga Pers Mahasiswa Suara Ekonomi merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang lahir sejak 1986 di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Pancasila Jakarta. Produk LPMSE : Majalah, Buletin, Koran, Tabloid, Lembar Pemberitahuan, Mading, MyCampus, dan lainnya dan kini Majalah Online di www.suaraekonomi.com