Jakarta – Suara Ekonomi

Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila (KAUP FEB) kembali mengadakan turnamen golf. Sudah kedua kalinya ajang tersebut dilaksanakan. Dimana pada tahun 2018 merupakan kali pertama pertandingan ini diadakan.

Perlombaan berlangsung pada tanggal 6 Juli 2019 dan bertempat di Damai Indah Golf – BSD. Sebanyak 125 peserta ikut andil dalam acara ini. Peserta tersebut terdiri dari para alumni Universitas Pancasila dan masyarakat umum.

Masuk dalam majalah komunitas golf merupakan cara KAUP FEB mempromosikan ajang ini. Cara tersebut berhasil memberikan animo yang besar bagi masyarakat pada tahun sebelumnya.“Di tahun 2019 kita tidak perlu melakukan promosi lagi. Lantaran, terdapat banyak pemain pada tahun 2018 yang ingin bermain kembali pada turnamen golf tahun ini,” ujar Pak Ali Bakri.

Pak Ali Bakri selaku Sekjen KAUP FEB UP

Turnamen golf ini sendiri merupakan program kerja KAUP FEB dan akan terus dilakukan setiap tahunnya. Diadakannya turnamen golf hanya atas dasar mencari kesenangan dan bukan merupakan suatu perlombaan yang berat. “Golf ini adalah kegiatan olahraga yang fun dan tidak mengeluarkan banyak keringat,” kata Pak Ali Bakri selaku Sekjen KAUP FEB.

Kategori yang dilombakan pada pertandingan golf kali ini, yaitu:

Best Gross Overall, Best Nett Overall, Best Gross (Flight A, B, C), Best Nett 1 (Flight A, B, C), Best Nett 2 (Flight A, B ,C), Ladies Flight, Nearest To The Pin, Nearest To The Line, dan Longest Drive.

Ajang ini memiliki beberapa grand prize. Diantaranya 2 unit sepeda motor Yamaha Mio, 3 unit sepeda gunung dan 2 unit sepeda lipat. Selain mendapatkan grand prize, para peserta yang beruntung juga akan memperoleh beberapa doorprize. Seperti televisi, voucher belanja handphone 500 ribu, coffee maker, sepeda lipat, sepeda gunung, handphone, smartwatch, voucher belanja, dan voucher bensin 300 ribu dari pertamina.

Dari turnamen ini terjalin kerjasama dan kesepakatan antara FEB-UP dan para alumni. Salah satu hasil dari kerjasama tersebut adalah dengan dilakukannya perbaikan fasilitas-fasilitas yang ada di FEB-UP. Pembaruan tersebut tergantung dari pihak institusi itu sendiri.

Reporter: Jioti N

Editor: Anita Edenia R

LEAVE A REPLY