Jakarta – Suara Ekonomi.

Awal tahun 2017, panggung musik Tanah Air akan diramaikan dengan adanya Java Jazz Festival ke-13. Java Jazz Festival akan berlangsung pada tanggal 3-5 Maret 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara ini mengambil tema budaya Betawi.

“Tahun ini kami angkat budayanya Betawi. Makanya kalau dilihat kali ini desainnya ada ondel-ondel. Tapi tidak ada hubungannya dengan pilkada,” ujar President Director Java Jazz Festival, Dewi Gontha. Artist line up yang akan memeriahkan Java Jazz Festival dengan menghadirkan musisi jazz dalam negeri maupun mancanegara bertaraf Internasional, serta festival ini juga diperkaya musisi dari genre musik yang lain seperti R&B, Soul dan Reggae.

© javajazz.com / Poster Java Jazz 2017

Dalam gelaran press conference, Rabu, 17 Januari, Java Festival Production menyebut sudah menyiapkan sejumlah line-up pengisi acara yang menarik tahun ini. Salah satunya yaitu Sergio Mendez, produser dan penyanyi yang telah berkecimpung di dunia musik lima dekade lamanya yang juga peraih tiga Grammy Awards. Selain Sergio, deretan musisi legenda maupun musisi baru berbakat akan tampil di pergelaran ini.

Berikut artis yang akan tampil dan wishlist nanti, yaitu :

Artists confirmed :

– Adam Hawley
– Alfredo Amsterdam Concertgebouw Orchestra
– Anthony Strong
– Arturo Sandoval
– Beady Belle
– Blood Sweat and Tears
– Brian Simpson
– Chick Corea Elektric Band
– Chieli Minucci – Special EFX
– Chuck Loeb
– Cristina Rodriguez
– Morrison
– dll

Indonesian Artists :

– Afgan
– Andien
– Endah N’ Rhesa X DuaDrum
– Hi-Vi !
– Kuebitbit
– Kunto Aji
– Tulus
– Yance Manusama & Otti Jamalus Project
– dll

Artists Wishlist :

-Candy Dulfer
-Christian McBride
-Roy Hargrove RH factor
-Tower of Power

Dari sederet musisi yang ada, Java Jazz 2017 mengaku tidak menyiapkan Special Show. Semua bisa menonton tanpa terkecuali. Dewi Gontha menambahkan, pertunjukan pun lebih menekankan pada kolaborasi.

“Untuk pertama kalinya setelah 13 tahun, kali ini tidak menampilkan Special Show dalam acara kami, jadi semuanya bisa nonton pertunjukan tersebut tanpa terkecuali,” ujarnya.

Java Jazz Production sudah mengeluarkan pricelist dan sudah dapat diorder dari sekarang. Harga tiket Java Jazz Festival 3-day pass dikenakan biaya sebesar Rp1.500.000,-.

Event ini juga memberikan promo BNI Buy 2 Get 1 hanya untuk tiket daily pass dan berlaku untuk semua Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI, kecuali Kartu Kredit BNI Corporate & Kartu Hasanah. Promo lainnya yaitu CD Bundle dengan ketentuan Pembelian CD yang hanya berlaku untuk pembelian tiket secara online melalui website resmi. Dan untuk pembelian CD dapat dilakukan sampai tanggal 26 Februari 2017.

Berikut keterangan yang harus dibaca dan dipahami melalui situs resmi tentang ticket order Java Jazz Festival :

• Maksimum pembelian per akun adalah 4 tiket per kategori.
• Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
• Jumlah tiket dengan harga ini adalah terbatas.
• Penjualan dilakukan berdasarkan sistem “pertama datang pertama dilayani”.
• Satu promosi ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.
• Harga tiket belum termasuk biaya pajak dan layanan.
• Syarat dan ketentuan berlaku.
• Tiket tidak dapat diuangkan kembali.
• Tiket tidak dapat ditukar.

Reporter :  Ayu Sihole dan Ratna Widya

Editor : Rizal Arbianto

BAGIKAN
Berita sebelumyaSOSIALISASI EMPAT PILAR MPR RI
Berita berikutnyaResensi Novel Dear Nathan
LPMSE atau Lembaga Pers Mahasiswa Suara Ekonomi merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang lahir sejak 1986 di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Pancasila Jakarta. Produk LPMSE : Majalah, Buletin, Koran, Tabloid, Lembar Pemberitahuan, Mading, MyCampus, dan lainnya dan kini Majalah Online di www.suaraekonomi.com